8 July Is A Common Day

Hari ini tepat tanggal 8 Juli yang merupakan hari ulang tahun saya. Banyak ucapan selamat datang dari teman teman baik dari teman kantor, teman kuliah maupun teman rumah. Semuanya punya garis merah yang sama yaitu berharap saya tambah sukses, sehat dan selamat dunia akherat.

Untuk sabagian orang mungkin hari ini adalah hari yang spesial dalam hidupnya, tapi bagi saya hari ulang tahun sama seperti hari hari biasa.

I am not celebrate my birthday since every year we all exactly will facing these day.

Saya sendiri tidak merayakan yang namanya hari ulang tahun, karena tanpa perlu usaha dan kerja keras hari ulang tahun pasti terjadi di setiap tahunnya dan kita semua pasti merasakannya sekalipun orang yang sudah tidak berakal, so tidak ada yang spesial.

Lain kata jika kita merayakan hari kelulusan, perayaan karena mendapatkan promosi karir, lulus ujian sertifikasi dan lain sebagainya yang sifatnya memang membutuhkan kerja keras dan usaha. Rasanya itu barulah moment yang tepat dan spesial yang harus di rayakan karena selain menginspirasi juga merupakan hari dimana kita bisa mengaktualisasikan diri kita.

But anyway, thanks a lot for all of my friend for your wishes, i love you all.

Andi Nurrachman

Advertisements

2 Replies to “8 July Is A Common Day”

  1. Dear Andi,

    Hari ulangtahun memang bukan untuk dirayakan, tetapi untuk disyukuri bahwa kita masih diberikan waktu oleh Allah SWT untuk beribadah, berkarya, berkarir dan menimba Ilmu.
    Hari Ulang tahun juga sebagai waktu yang sangat tepat untuk melakukan intropeksi diri apa yang sudah kita lakukan satu tahun yang lalu dan apa yang akan kita lakukan satu tahun kedepan.
    Hari ulang tahun juga merupakan media sosial kita di zaman yang super sibuk ini. Ucapan Ulang tahun dari atau untuk kita adalah suatu ungkapan universal yang menyambungkan tali silaturahim kita walaupun hanya dengan sebaris kata tapi itu mampu menyambungkan memori kita terhadap seseorang.
    Dan di hari ulang tahun ini jangan lupa thanks to your Mom telah melahirkan dan membesarkan kita.

    Happy birthday Andi……

    Miss U

    Upi

    Like

    1. Hai Mba Upi, I noted. yah sebenernya sih perayaanya kali yah yang aku kurantg setuju apalagi untuk celebrate yang terlalu berlebihan. kadang kitanya gak mau, tapi tuntutan temen2 yang terlalu maksa hingga akhirnya merayakan juga. kalo untuk sekedar wishes dan ucapan syukur sih i’m agree for this habit, conversely for celebrating too much I am totally disagree

      but anyway thank you Mba Upi 🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s