Dinamika Cinta

Sebagian orang mengidentikan cinta dengan rasa kasih sayang, ada pula yang mengidentikannya dengan sebuah pengorbanan, dan ada pula yang mengidentikannya dengan sebuah kebersamaan. Berbagai macam definis dikembangkan namun arti yang spesifik untuk kata cinta belumlah ada sampai saat ini. Berbagai orang boleh mempunyai sudut pandang dan paradigma yang berbeda, ada yang terpesona oleh kekuatannya dan ada yang putus asa karenanya, ya itulah cinta! Tidak tertebak dan tidak bisa ditebak.

Cinta lebih besar dari untaian kata, lebih bergelora dari sejuta rasa dan lebih indah dari ribuan warna. Cinta melahirkan kekuatan dan cinta melahirkan rasa rindu. Cinta tak hanya sebatas pada teori tapi juga membutuhkan suatu implementasi. Cinta saling melengkapi, melindungi dan juga saling menutupi. Cinta dapat menerima segala kekurangan, cinta bukan sebatas jargon yang diusung oleh para musisi pop, cinta bukanlah sandiwara, cinta adalah hati yang berbicara. Cinta melahirkan kebersamaan dimana saling percaya menjadi pondasi dan buahnya adalah sebuah kekuatan yang bersatu padu. Cinta bagaikan satu tubuh, cinta bagaikan satu hati dan cinta bagaikan satu nyawa.

Cinta hanya untuk para pecinta yang tidak merusak apa yang telah tertata, Cinta hanya untuk para pecinta yang mencintai sebuah keindahan yang tetap terjaga dan cinta hanya untuk para pecinta yang melakukan perubahan untuk mencapai cinta yang sejati,

karena cinta tidak akan pernah putus oleh satu titik melainkan cinta akan selalu bertemu dalam suatu lingkaran.

Andi Nurrachman

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s