Cinta Adalah Awal Dari Sebuah Kekuatan

Manusia adalah makhluk social, makhluk yang saling membutuhkan dan saling melengkapi, karena itulah kita bersaudara. Bermacam-macam karakter, latar belakang dan perbadaan membuat kita belajar antara satu dengan yang lainnya.

Kita belajar untuk saling mengerti belajar untauk saling berbagi dan saling memahami. Kita semua dibesarkan oleh uatan cinta, cinta yang diberikan oleh keluarga dan orang orang yang mencintai kita. Berkat cinta itulah kita bisa merasakan manisnya hidup, manisnya persaudaraan, dan kebersamaan. Cinta bisa menerima kekurangan,cinta melahirkan kekuatan dan kepercayaan.

Hari ini tidak lagi ada prasangka, tidak lagi ada kepalsuan, dan tidak lagi ada kemunafikkan. Disini kita sama-sama belajar untuk mengerti essesni dari sebuah cinta. Kita sedang sama-sama belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik yang bisa menghargai dan mencintai satu samalain.

Kebersamaan adalah kekuatan, dari sinilah kita berhimpun membuat barisan yang tersimpul oleh cinta yang melahirkan kekuatan, karena cinta itu sendiri adalah, “sumber dari sebuah kekuatan”

Andi Nurrachman

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s