Bagaimana

Semua manusia menginginkan kesuksesan dalam dirinya, tapi sedikit yang mempunyai hasrat utnuk mewujudkan kesuksesannya. Banyak yang berpikir mustahil dan bingung untuk memulai dari mana sehingga mereka terus menunda dan menunda hingga pada akhirnya mereka membunuh kesuksesan dalam dirinya.

Kesuksesan dan mimpi-mimpi yang kita impikan hanya akan menjadi bayangan semu bila kita menyandarkan apa yang kita inginkan sebatas pada “Kalau” bukan kepada “Bagaimana”.

Orang-orang cerdas bisa memahami dan menghargai mimpi-mimpinya, ia tidak akan terlalu lama terbuai dengan “Andaikan, Kalau, Jika, Dst”, namun ia akan berpikir dan berusaha untuk “Bagaimana” saya merealisasikannya.

Orang-orang cerdas mengartikan mimpinya sebagai motivasi, hasrat dan sebuah nutrisi.Visualisasi yang mereka bangun, menggambarkan sebuah dimensi yang menjadi suplemen untuk mentransformasikan dirinya kepada suatu revoulsi, bukan sebatas pada angan-angan!

Kesuksesan akan terwujud dengan sebuah pengorbanan, usaha, dan kerja keras. Selama apa yang kita imipikan relevan dan terukur dengan apa yang kita kerjakan, maka mimpi-mimpi itu tidak akan menjadi semu.

Orang orang sukses mengawali kesusksesannya dengan sebuah mimpi. Mereka mengerti“Bagaimana” mewujudkan mimpi-mimpinya, lalu membuahkannya sebagai output yang dinamakan dengan kesuksesan tersebut

Sekarang, kita sama-sama sedang berlomba untuk mewujudkannya, kita sama sama sedang berlari dan berusaha untuk mencapai garis finish, dan pastikan kita tahu “Bagaimana”mewujudkan mimpi itu hingga pada akhirnya kita berhak menggenggam sebuah kesuksesan!

Andi Nurrachman

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s